Jumat, 27 Mei 2011

SMILE. BIG SMILE :)))

heloha everybody!!! come back. yay!! last night, gw sleepova di rumah my besties Nabila. yap karna satu hal itu gw ditinggal, dan gw lbh milih nginep. skg gw udh dirumah. ntar malem mama pulang.
kemaren, 26 Mei 2011 gw jalan sama Dudit. haaaaaaaaaah, akhrnya kesampean. walopun gw sama dia cuma jalan bentar tp gw nikmatin itu bgt. ya gmn engga ya, akhrnya gw bs ketemu dia dan ngobrol face to face sama dia. dia jmpt gw di Mie SP, tp parahnya dia kaga tau Mie SP dimana, gw udah bilang dpn masjid STAIN, dkt GSP, dkt Rdar Cirebon, dan semuanya gw udah bilangn tapi dia msh gk tau. paraaaaaaaaah abis. masa kata dia gara2 dia bukan org Cirebon. ya gk segitu nya jg kali dit.akhrnya semua temen gw bertindak buat ngasih aba-aba ke dia kudu kemana. masa dia beli otak-otak dulu, ya gmn ya...lama lah. kita lari2an keluar mie SP. buat nunggu dia, tp gk keluar2. pas kita msk kita msh tlfn dia, dia lwt dpn mie SP. kita semua teriak "STOP!!!" yap, bukannya langsung stop dia malah jalan dan berenti buat ngabisin otak2 nya -_-" laki gw gini amat yaaaaaa gw dadadadah trus dia puter balik. eeh bukannya lgsg nyamperin gw dia malah beli minum dulu aduuuuuh. gw bete , gw msk ke mie SP nya. trus dia sms "nyebrang oon, keringetan nih" please deeeh gw gak bisa nyebrang. apalgi di perjuangan angkot nya semrawut. gw mnta bantuan Evita dan Dani buat nyebrangin tp dia blg "oon gk bs nyebrang. muter dl. tunggu" dan gw gk denger dia ngmg itu, evit yg denger. gw liat dia pergi dan kenceng bgt gw kira dia ga bakal blik lagi ternyata.......... :)))))) dia balik lagi, dan dimulailah nge-date singkat itu karna waktu udh nunjukin jam setengah 5! gw lupa jalan, gw gk bs mikir. dia naik motor kaya orang kesurupan. mepet2 sm motor lain. gw cuma bisa mukul pundak, bilang jgn ngebut2 bw anak org, dan tntunya berdoa. kita nyampe di pasar balong dan gw borong DVD hahahaha kalap gw. gw kira kita bakal lgsg pulang ternyata gak, gw diajak makan dulu di sate padang. oh God..... pedes abis. biasanya gw mesen 1/2 porsi, tp sm dia dipesenin 1 porsi ya mana pedes banget lg. ya alamat gk diabisin. dan lo tau gk? dia ngabisin itu sate, tp sisa lontongnya gk diabisin dan dia kasian ke gw. rada2 emg. dan banyak kejadian lain yg gk bisa gw tulis disini :)) gw seneng bgt hari itu..... aAaAAaAaAAaAAaAAaA!!!!!!! thanks dit, you make my world so colourful........... hah!!! gw seneng bgt! thanks dit. me love you.

from diah,

with love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar