Sabtu, 25 Juni 2011

-

helo heloooo. satnite nih. dan semua org di TL gw galau. gatau deh, mereka ngeributin gara2 satnite dirumah, ga punya pacar, ga ada yg ngajak keluar, satnite di temenin HP sedih, satnite? oh satnite, dan masih banyak yg lain. dan sorry aja, bikin gw males bacain tweet2 mereka. sorry ya sorry banget. disini gw bukn gara2 gw udh pnya pcr ato apa, cuma hello lo lo pada masih pada punya banyk kegiatan yg bs kalian krjaan. ga cuma bk twitter trus update2 sedih satnite drumah aja, satnite? sama HP dong dll. lo masih bs ntn DVD, nyari acara TV yg bagus, bantuin nyokap, tidur malah lebih bagus. ato ngapain kek. nge-update begitu boleh lah cuma ngga semua TL lo isinya begitu semua. dan gw sndri jg satnite drumah. dan bawa fun aja ko. ga ribet kan. mungkin emg ada yg ga betah sm keadaan rmh ato emg udh kesrngan keluar sekalinya ga keluar langsung desperate, frustasi ato apa. c'mon it's a life. have fun with your life. don't be s.o who just stuck w/ condition that can make your face looks like 10 years ahead. ha ha ha . sorry, i didn't mean it. I just tired for reading your tweets make me want to unfollow you. sucks.someday, you will get boyfriend/girlfriend. so just wait for it.
oh ya, gw jg malem ini punya quotes bagus deh :
It's better to be alone and dignified than to have companionship and be taken advantage of -unknown
suka banget sm quotes it. bikin kt jadi percaya diri, dan ga tergangtungan sm org lol. tapi temen2 gw ga kaya gitu ko. gw sayang kalian smua. Random kan postingan gw kali ini. Banget sebenrnya. Dimulai diatas yg marah2 gara2 org2 TL, yg satu ini quotes . What a life! this is me. random.
gw pngen kalian2 it pada gak galau trussssssss. stand up, and face the world. prove if you can get out from this bad condition. stuck with condition can makes you stress. *english gw parah ancur bgt* sorry yeeeeeeee maklum org Indonesia. hehehehehe. dan buat yg lagi cinta nya diujung jalan, perthanin donggg. jangan putus. gw yakin kalian pasti bisa terusin it hubungan, kalian cocok! ababil sih. emosi masih gede. ego juga apalagi. huffft. intinya "NIKMATIN HIDUP INI. JANGAN STUCK DI SATU KONDISI YANG MALAH BIKIN LO CAPE, BIKIN LO PUTUS ASA" okee enough!!!! byeeeeeeeeeeeeeeeee

from diah,

with love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar