Rabu, 15 Juni 2011

Doa untuk Dia yang Kau Cinta

*Allah Yang Maha Pemurah, terimakasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan saya
dengannya.

*Terimakasih untuk saat-saat indah yang boleh kami nikmati bersama.

*Terimakasih untuk setiap pertemuan yang boleh kami lalui bersama

* Terimakasih untuk setiap saat-saat yang lalu. Saya datang bersujud dihadapan-Mu, Sucikan hati saya yaa Allah, sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidup saya.

*Yaa Allah, jika dia bukan pemilik tulang rusukku, janganlah biarkan saya merindukan kehadirannya.

*Janganlah biarkan saya melabuhkan hati saya di hatinya.

*Kikislah pesonanya dari pelupuk mata saya dan usirlah dia dari relung hati saya.

*Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih dari dan
pada-Mu yang tulus dan murni.

*Tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

*Tetapi jika Kau ciptakan dia untuk saya, yaa Allah, tolong satukan hati kami.

*Bantulah saya untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya.

* Berikan saya kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya.

*Urapilah dia agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima saya
dengan segala kelebihan dan kekurangan saya sebagaimana saya telah Kau ciptakan.

* Yakinkanlah dia bahwa saya sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka saya
dengan dia.

* Yaa Allah Maha Pengasih, dengarlah doa saya ini. Lepaskanlah saya dari keraguan ini
menurut kasih dan kehendak-Mu.

* Allah Yang Maha Kekal, saya tahu Engkau senantiasa memberikan yang terbaik buat saya.

*Luka dan keraguan yang saya alami pasti ada hikmahnya.

*Pergumulan ini mengajar saya untuk hidup makin dekat pada-Mu, untuk lebih peka terhadap
suara-Mu yang membimbing saya menuju terang-Mu.

* Ajarlah saya untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.

*Jadilah kehendak-Mu dan bukan kehendak saya yang jadi dalam setiap bagian hidup saya, yaa Allah.


*Penulis: Abu Aufa

from diah,

with love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar