Selasa, 07 Juni 2011

MY FIRST POST IN JUNE

Haloha everybody!!!! Sud lama I gak ngepost. Karna satu hal yaitu modem cacat. Hmmm ini postingan pertama I di bulan Juni. And I hope in June, I can get what I want, can be better person, make you happy, etc. Dan pas tanggal 4 Juni itu adalah hari yg mendebarkan buat gue. Soalnya hari itu gue bakalan tau nem gue berapa. Dan hari itu mamam ga ada dirumah, mamam ke Jkt. Papa ada sih tapi gak tau gue takut kalo bokap yg ke sekolahan. Dan gue belom bilang ke bokap kalo hari itu gue lulus-lulusan. Alhasil gue ke sekolah dengan bawa kaka gue (mamas). Mmm karna pagi2 itu bokap pergi ke kantor, dan keadaan ujan jadi gue harus nunggu ujan reda. Tapi belum red ague nekat aja nerobos sama kaka gue itu. Dan alhasil, ga basah kuyup sih Cuma agak sedikit basah --- pas gue udah sampe SMP 1. Jedag jedug hati ini. Udah masuk ke spensa eh gue baru inget kalo kelas gue lagi di jadiin kelas musik eaeaeaeaeaea dan disitu untung nya ada Nur si bidadari hahahha gue tanya Nur aja “Nur, kelas 9a dimana?” kata Nur “diruang multimedia” yaudah gue dengan pedenya berlenggok menuju Ruang Multimedia dan gue langsung nyurh kaka gue masuk kesitu. Di depan multimedia ada Denny, Ali, Arul. Terus gue nyamperin Evit, Dani, Nana di depan kelas 8a. gue langsung meluk dani gue takut nile nya jelek. Udah gtu gue Tanya ko pada nunggu nya di depan sini. Terus kata mereka ya emng disini. Dan gue ngelongokin kepala ke kelas 8a dan jeng jeng jeng ada mama Denny disitu. Mati!!! Gue salah masukin kaka gue ke kelas orang. Gue langsung telfon kaka gue dan di REJECT! Gue sms “salah masuk kelas woy!” dan kaka gue keluar dengan mka datar. Dan gue masih belum abis piker sama anak2 tadi (Denny, Ali, Arul kenapa mereka ngebiarin kaka gue masuk ke kelas yg salah gaaaaaah. Dia minta uang ke gue buat sumbangan sekolah -_- gue beri dia seadanya aja. Udah beberapa menit masuk dan….jam 10 kaka gue keluar manggil gue. Gue dag dig dug bangeeeeeet, udah mkir aduh nem gue kecil dan lain2nya. Gue buka dengan tangan gemeter “Nama : DIAH NURY ANJANY Nomor Peserta : 06-001-009-8 LULUS” woooooooooooo pastilah LULUS gila aja udah 3 taun kaga lulus. Gue buru-buru liat nilenya nya:
Dengan perolehan nilai Ujian Nasional sbb:
No.                         Mata Pelajaran                   Nilai
1                         Bahasa Indonesia                       9,00
2                         Bahasa Inggris                            9,40
3                         Matematika                                9,75
4                              IPA                                       9,75 
                JUMLAH                                                37,90
           RATA-RATA                                                 9,48
KYAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! THANKS GOD!!! I wanna scream “WOHOOOOOOO” but the situation isn’t good for do that. A lot of mom of my friends. And at there Pak Aman and Bu Siti still there. *halah* Gue langsung telfon mamam haaaaaaaaaah seneng banget gue kira nilenya bakalan dibawah 36,00 tapi ternyata J))))))))))))))))))))))))))))))))) usaha gue gak sia-sia! Pas di depan kelas ada Ali, Denny, Ardi dan denny teriak “YES! YES!” gue Tanya aja “dapet berapa den?” “37,35, ira yah?” *kalo ga salah* “37,90” Denny langsung diem. BAHAHHAHAHHAHAHAHHAHA gue pengen ketwa liat ekspresinya!!
Diluar kelas. Ada yang tertawa bahagia ada juga yang menangis. Nah itu lah yang makin bikin gue ga nyaman buat senyum2 bahagia. Entah mereka nangis bahagia atau engga, tapi itu buat gue jadi diem. Gue gak senyum2 lagi. Hari itu gue seneng banget karna dapetin nilai yang memuaskan! Gak sia-sia rasanya perjuangan gue selama ini. Tapi ada juga yang buat gue ga enak, laki gue a.k.a dudit ga ngedapetin nilai yg memuaskan. Hmmmmmmm semoga dia bisa dapetin yg lebih ntar pas SMA. Smsan sm dia juga kurang enak jadi nya, dia keadaan nya lagi ancur banget mood nya dan gue lagi seneng bah mana bisa jadi satu.  Dan gue nyuruh dia nenangin dirinya aja. Dan yap dia bisa balikin mood nya. Dengan cara ngelupain. Gue harap sih dengan  ini dia jadi lebih rajin belajar, dan terus berusaha.
SEMOGA GUE SAMA DIA BISA MASUK SMANSA. DITERIMA DI SMANSA. AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN!!!!
Trus tanggal 5 Juni dia ngetweet “ngilangin stress ya main futsal!” yap dia emang addct banget sama yang namanya FUTSAL. Gah nyampe skg gue belum nemu sisi enaknya. Paling banter gue main bola depan rumah sama sodara \m/ kalo sodara gue futsal paling ngeliatin doang. Kaga pernah maen. Balik lagi ke cerita. Gue sekarang lebih nyaman karna dudit ga kaya kemaren lagi. Yang namanya ngebetein ya ngebetein. Pengen bĂȘte juga tapi kan ga lucu. Pcar lagi drop masa kita nya malah ikutan drop juga. Dan bukannya ngehibur. Jadi kemarin gue nyoba ngehibur dia, semoga yaaaaaaaaaa semoga bermanfaat. Dan tanggal itu juga, kerjaan gue tidur teroooooooooooooooooos. Malem nya gue insom dan gue baru bisa tidur jam 1-10.30. 10.30-11.30 gue bangun dan ntn TV dan makan. 11.30-12.30 gue ti……dur lagi. 12.30-13.30 gue bangun solat nntn tv makan. 13.30-15.30 GUE TIDUR LAGI!!!!!!!! 15-30-….. gue bangun dooooooooooooong!!! INSOMNIAAAAAAAAAAH PASTI. GUE YAKIN. Gak mungkin gue gk insom secara gitu gue udah tidur selama ituuuuuuuuuu masa gak insom. Soalnya gue bingung mau ngapain dirumah. Ntn TV?! Bosen. Belajar?! Belajar apaan. Masak?! GAK BISA. Tidurlah satu2 nya yg bisa ngelewatin waktu yg gue sendiri mau diabisin untuk apa. Paling gue bangun kalo udah jam nya solat, makan. Huuuuuuft jadi pengangguran itu gak enak. 
 Dan gue gak mau ntar gede jadi pengangguran.
Oke, cukup postan gue hari ini (re: tanggal 5 Juni) !!! Gue gak tau mau nge post ini kapan. Karna modem gue cacadddddddd

From diah,

With love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar