Kamis, 21 Juli 2011

Thursday

Gw gak yakin di SMA ini gw bakalan sering ng-post. Pasti sibuk deh SMA… Mikirin buat masuk PTN walopun msh jauh 3 taun lagi, tp katanya kudu dipersiapin dr skg. Yap gw mah berusaha buat dptin nya. Hari ini anak kelas X ga belajar. Jadi supporter basket SMANSA (re: Arzenic) yaaa walopun kalah tp gpp sportif kok. Ya seperti prtndingan2 basket umum, pasti supporeter nya kadang ngasih yel2 yg lirik nya krg bagus. Acara mulai jam 11 tp kita udh disuruh kumpul dr jam set 8!!! Haaaaah rada bête jg sih. Cuma seru kok. Jam 1 krg acara selese. Dan gw udah capekkkk. Mau tdr aja rasanya. Tapi…..gw kelupaan punya janji sm ddt. Nemenin dia makan sate padang. Ya alhasil gw ikt. Eh pas di jalan di cie-cie-in…. Malu jg sih…. Dan di sate padang gw berhasil buktiin makan 1 porsi habis di depan muka dia!!!! Gak punya utang lg ke dia. Jam 2 nyampe rmh. Dirumh cuma ada mba Tuti. Ternyata mamah tau gw plg dianter ddt yaaaa udah terlanjur mau diapain. Di introgasi jg sih…. Skg gw gak mau boong lg. Udah bnyk bukti sih lagian jg. I love you, dit.

from Diah,


with love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar