Selasa, 23 Agustus 2011

don't do that stupid thing, again.

Hm... Tadi malem bubar brg anak SD KB4. Yap menyenangkan. Mereka berubah. Penampilan, cara bicara, bahasa, gerakan, kelakuan dll. Dan disitu juga gw ngerasain hal yg gaenak juga. Gw dpt kabar yg nyesekkkkk bgt. Dimana gw gatau mau marah kesel nangis bt. Tapi itu akhirnya jadi satu. Dimana gw marah bgt sm dia. Gw kesel, nangis gara2 HAL BODOH itu dia lakuin lagi. Oke, gw pernh blg jangan lakuin it depan gw, tp nyatanya.......di atas motor dia lakuin itu! Dan sumpah rasanya gw kaya angin lalu yg ga ada artinya. Gw cuma pengen yg terbaik buat lo. Gw pengen lo ga nyia2in hidup lo. Lo sendiri yg prnh blg itu. "nikmatin hidup, hidup cuma satu kali" tapi nyatanya.......... Dengan lo lakuin hal bodoh itu sm aja lo jilat ludah sendiri yg nyatanya lo ga lakuin. Lo mangkir dr kata2 lo itu. Gw sayangggggg bgt sm lo. Sayang, please stop that bad habit. Don't ever try to make your body sick. With that, you'll more faster go to the heaven. Don't you want it rite???? So, change it. Gw marah bgt tadi malem. Smpe kejadian td malem keulang lg, jgn harap. Sayang, gw pengen yg terbaik buat lo. Because I really love you.

from Diah,

with love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar