Minggu, 05 Februari 2012

This is Gembira

Assalamualaikum wr. wb. Sekarang gw mau nge-post tentang salah satu perkumpulan, geng gw...mmm jangan bilang geng deh, kan katanya gak boleh ada geng-geng-an. yap ini perkumpulan namanya "GEMBIRA", perkumpulan ini berdiri pada tanggal 17 Agustus 2009 *ini bahasanya mulai ngawur, seakan-akan gembira itu perkumpulan jaman penjajahan* perkumpulan ini dibuat gak sengaja, waktu kita-kita kelas 8, perkumpulan ini campuran dari cewek-cewek kelas 8a 8b dan 8c, kita semua sekolah di SMPN 1 CIREBON, kelas 7 mungkin kita masih belum terlalu kenal satu sama lain, tapi di kelas 8 semuanya berubah, dari mulai pergaulan, bahasa, perasaan, kerajinan. yaaaa kalian yang udah pernah ngerasain kelas 8 pasti tau rasanya. waktu itu tanggal 17 Agustus 2009 yang kebetulan pas banget sama hari kemerdekaan Indonesia yang ke-64. Kebetulan juga sekolah gw nyelenggarain lomba-lomba yang bikin kita 'bebas', maksudnya gak belajar gitu loh. Kumpul-kumpul depan 8b (kelas gw B) ) kita iseng-iseng aja ngobrol, karena emang kita-kita suka banget ngumpul. Dan akhirnya gw lupa siapa nyeplos 'kita bikin grup aja yuk', anak-anak yang lain pun setuju sama usul anak itu *ah sayang bgt gw lupa-_-. Dari usulan nama 'ceria', gabungan nama kita kita akhirnya kita putusin dengan nama GEMBIRA. GEMBIRA pun jadi dengan anggota, antara lain :
1. Alin Rizki Pratami
2. Diah Nury Anjany
3. Evita Miranda
4. Nabila Farchani
5. Novildha Dhania H
6. Reyvazzahra Azaria H   
sampe-sampe ada arisannya loh, tapi seiring berjalannya waktu, mulai sibuk, arisan udah gak ada lagi.......
nah! gembira juga punya '+'. mungkin pada gak ngerti yaaaa, + nya gembira itu Dani sama Aul. mmm sekarang gembira udah jarang ngumpul, eh sering sih cuma udah gak sesering dulu. kita-kita kan sekarang juga udah kelas 9, puncaknya SMP ya di kelas 9 ini, apalagi ada issue UN 18 paket gimana gak makin stress?? tapi sampe sekarang kita-kita tetep berhubungan baik dooong :D I Love Y'All GEMBIRA!!! <3 <3
ini beberapa foto dari GEMBIRA :











Foto2 ini diambil pas lagi kelas 8. Sabtu = sekolah ga belajar. Kita foto2 aja, kenang2an juga.... Dan sorry kalo agak sedikit alay, karna di jaman ini kita msh bs berekspresi tanpa batas hahaha. I love you, Gembira! Satu hati, sampai mati! Miss you all guys!!! The best friends ever!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar