Kamis, 12 April 2012

Flash....back

Cuma mau agak curcol doang. pas tanggal 28 maret, gue agak sedih dan ngerasa...yah you know lah... Bayangin aja, lo udah capek2 buat surprise buat org yg lo sayang. Tau nya pas di acara itu, orang yang pertama di kejer dan dipeluk (dikit) itu bukan lo. Jadi lo ngerasa kerja keras lo kek ga dianggep, dan............................... ternyata bukan lo yg dicari pertama kali. malah orang lain. Agak ngenes ya. Gue cemburu,gue udah ga mood sama sekali pas disitu. Cuma. Tetep senyum. Tapi tetep adaa rasa ngenes nya sampe skg. I have tried my best.
Dan, tadi. Hari ini. Karna kelas gue gampang bgt buat liat kelas nya dia, gue liat dia lagi ngobrol2 sm temen kelompok senbud nya (yg rata2 disitu yg keliatan cewe), dan agak ngelos lagi, gue ngeliat dia kaya nahan tangan cewe itu </3 kratak dum desssss. Sorry kalo gue cemburuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar