Minggu, 15 Juli 2012

Let's

Jam 1 sekarang, buka twitter, buka tumblr, buka facebook (yg mana sudah terbengkalai, tapi kalau ga ada ini socnet jujur, lupa ulang tahun temen).
Seketika mendapatkan semangat baru lagi setelah membaca tumblr nya itu orang. Rasa dan cita-cita yg dulu pernah ada dan sempet lenyap di hati. Sekarang muncul lagi. Dan malah ingin mengasah nya lagi.
Apa saya bisa?
Itu pertanyaan yg ada dalam hati, otak dan tangan saya.
Saya sendiri masih dalam usia yg tergolong labil. Mengambil keputusan tanpa mikir panjang, pemikiran yg rasional tidak digunakan dan malah akan menyakiti orang2 yg diam-diam tidak setuju dengan kita. Dan yg ada kita sendiri akan bersikap acuh kpd mereka.

See?
Saya msh blm bisa. Tulisan apa tadi. Hah. Ini salah satu pikiran random saya, besok tgl 16 Juli mulai tahun ajaran baru. Dan.........ya, saya msh belum siap. Belum siap untuk beradaptasi, blm siap menerima teman2 yg berbeda kepala, blm siap menerima kritik yg akan ada, blm siap menerima...........................ya inti nya saya blm siap dlm segala hal. Yg pasti, saya msh blm siap berjuang untuk mendapatkan nilai yg stabil tidak turun.
Perjuangan br akan dimulai.
Let's get a new life. With a new mission. With lots of love. Just believe in myself and God.
U know what I want.

sincerely,

diahnury (re:s.o yg msh amatiran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar