Sabtu, 12 Oktober 2013

I have grown too strong

Masih menjadi yang paling terindah. Entah perasaan apa ini namanya. Halal kah aku merasakan ini?atau aku hanya menambah tumpukan dosa ku? Aku pikir,aku tidak harus memikirkan hal itu. Karena aku kini terbebas. Terbebas dari semua yang berkaitan dengan hidupnya. Aku tak lagi harus tertatih tatih untuk menata hati ini kembali. Aku tak lagi harus mengeluarkan mutiara dari mataku ini. Aku tak lagi harus menahan rasa sakit yang pernah di hati ini ketika ia melakukan yang terburuk di saat aku tak pernah menginginkannya. Aku sudah berubah. Aku sudah melakukan yang seharusnya dari awal aku lakukan. Terimakasih atas segala nya. Menjadi pembangkit semangatku. Menjadi penyempurna hariku. Aku tak akan melupakannya,meski kadang itu terlalu pahit untuk dilakukan.

Yes, I'm moving.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar