Jumat, 10 Juni 2011

DIBOHONGIN!!!

dari judul mungkin kalian tau gue lagi kesel, bete, marah atau apalah! Jadi gini, ternyata NEM nya dudit bukan 28.05 tapi 35.30!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! GUE TUH YA PAS PERTAMA KALI DENGER NEM DIA 28.05 ITU SHOCK BANGET!!! gue nyampe mikir sumpah? masa sih? ngga mungkin deh kayanya? apa gaar2 dia di pesantren jadi kecil gitu? dan segala macam lainnya. tapi semua kebongkar pas tanggal 8 JUNI 2011. pas lagi hari penerimaan siswa baru di SMANSA. dia sms pagi2 "ke 6 aja kali ya" gue langsung bales "LOH KENAPA?! SMANSA GAK MASUK????" ngga dijawab2 sama dia. kamferto! gue sms lagi, dibales "tp pulsa dong" haissssssssh gue tuh lagi mikirin lo. lo nya malah mikirin pulsa. ga ada serius2 nya banget! gue bilang di twitter aja "gmana? keterima ngga???" dia bilang "y!m" oke gue langsung buka y!m langsung gue serbu dia. eeeh dia tanggepan nya "6 kapan dibuka pendaftaran nya" gue langsung yang kaya JLEB! gue udah ga ada harapan satu sekolahan sama dia, pupus. cieee elah. terus udah masih dia nakut2in gue. dia bilg "km lagi on di laptop? bukain dong punya aku" gue tanya uname sm pass nya. eh dia bilang "udah deh, gausah. kata kepsek nya ditolak!!!!!" gue ga bales chat dia, dia ngasih uname sm pass nya. pas gue buka ternyata.....dia DITERIMA!!!! gue langsung chat "KALO DITERIMA BERANI BAYAR BERAPA??????????" dia bialng "emang diterima" gue tuh ya daritdai udah gak karuan perasaanya. tangan gue udah dingin, kaki dingin, jedag-jedug. astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ternyata dia diterima -_- kenapa msuti bohong coba?!!! trus dia bilang "nem bukan 28.05 kali" gue makin yang naik darah. gue tanya berapa dia bilang kalo 28.05 itu nem pas SD. kampreeeeeeeeeeeeet!!!! ternyata dia dapet nya 35.30. dalem hati tuh "DIT, SUMPAH GAK LUCU BANGET!"tapi.....gue seneng juga sih kalo ternyata dia diterima he he he :)))))))))) errr...keknya udah deh cerita tentang kebohongan dudit yang bikin gue naik darah itu wkwkwk

from diah,

with love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar