Minggu, 12 Juni 2011

14 posts

It will be my 14 posts. Okay, I'll tell you about my graduation party today. Oh you know, the called me "ibu negara" -__- oke mungkin emang salah tatanan poni gue yang mirip bu Ani Yudhoyono itu... Tapi....Gak gitu juga kaliiii. Tapi ak baik ko aku gpp :")) eaaaaaaaaaaa. 12 Juni 2011 ini hari dimana anak2 spensa cirebon ngadain perpisahan yang sesungguhnya. Sekarang kita semua (re:anak 9 spensa) bener2 udah SAH jadi alumni SMPN 1 Kota Cirebon. Sedih juga sih bakalan ninggalin spensa. Bagi gue kenangan sekolah paling indah ya pas SMP. Dari mulai transisi menjadi ABG, mulai ngerti apa itu galau, mulai demen dandan, mulai sering nangis gara2 cowo, mulai kalo liat cowo ganteng dikit langsung teriak, dan banyaaaaaaaaaaaak hal indah dan pahit juga yang terjadi pas di SMP. Tapi, bener2 dari lubuk hati gue yang paling daleeeeem.... Gue sediiih banget kudu pisah sama kalian2 (espclly, GEMBIRA)!!!!!!!!!!!! yap gue bakalan kangen kalian semua Gembira :"((( gue kudu pisah 3 tahun buat ngelanjutin ke SMA. Gembira semuanya masuk SMANDA, kecuali gue. Gue masuk SMANSA. Tapi ya gpp jug asih, masih ada alt komunikasi yang makin cnggh, dan jrk antra sekolah kita ga jauh2 banget ko. Gue mah berharap kalian masih bakalan sama kaya dulu, yg terbuka, yg penjaga rahasia, pendengar yang setia dan baik, dan yang lainnya. Kalian itu temen yang oke banget. Gue ga akan pernah nyesel pernah kenal kalian semua. Walopun pasti kita semua pernah ngomongin anggota yang lain mungkin it salah satu cara kita semua buat nyadarin temen yang salah it. It kita lakuin semua pasti karna satu hal, kita semua pengen yan terbaik dan bikin lo lo semua makin baik :) Janji Gembira pun masih gue inget, masih gue pegang. I'll miss you guys!!!!!
Gue pake ini kebaya, merah warnanya:

back to topic, jadi hari ini gue dateng ke Hotel Prima tmpt dimana spensa ngadain acara perpisahan. dan tema nya u/ ce: kebaya, co: jas, kemeja, batik gitu. Tapi pada kebanyakan pake jas, jadi pada gtg2. Pangling hehehe. Maaf dit xixixi. Acara dimulai jam 8 tapi gue dtg jam set 9, ngaret wkwkwk. Acara nya lumayan meriah sih, ga terlalu garing. Banyak pengisi acara d mulai anak kelas 7, 8, dna pastinya yang wajib anak kls 9 nya dong. Mulai ada yng padus, battle dance, dance biasa, main alat musik dan banyak lagi. Cuma aga bete pas sambutan beuh bertele2 abisssss. Dan kita jug adapet medali gitu. Kenang2an dan salah satubukti kalo kt pernah jadi bagian dari SMP 1. Cukup melelahkan, apalgi pake pakean yang begitu. Kebaya dr jam 8 nyampe jam2, pake high heel juga, pake make-up. Dan it bagi kita2 ga biasa, dan jadinya bikin bete jg. Kita jg sepet foto sama anak2 buat kenang2an. DAN GUE BERHASIL FOTO BARENG KACAAAAAAANG!!!!!!!!!!!!! anjirrr, ga nyangka. Thanks kcg, udah mau foto brg gue :) ga bisa tidur deh gue wakakkakak!!!! hmmmm... pokonya hari ini jdi hari yang menyenangkan dan mlelahkan juga. Oke, my last word in this post. it will be unforgettable moment in my life. I'm happy I can be one of smp1 students. And I proud of it. I never had a beautiful moments like in my Junior High School like this. Thanks for all lesson that you've teached to me. *halah* sok inggris gue. Gue ga bakalan kenangan masa2 indah2 ini guys. I LOVE YOU ALL!!!
ada foto saat gue mulai nyoba dirumah nih

 










 oke deh. cukup yaaaaa. thanks for read it!


from diah,

with love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar