Senin, 13 Juni 2011

MY 1st ANNIVERSARY W/ Dudit :)

okey, hari ini perasaan gue senengggggggg pake banget! jadi hari ini 13 June 2011, tepat gue setaunan sama Dudit. Udah banyak pelajaran, cerita yang udah gue laluin sm dia. Gue bersyukur punya dia. Walaupun "dulu" gw sm dia susah banget dan jarang komunikasi tapi skg sud lancar lagi. Jadi, annv gue kali ini berkesan banget2222an. thanks God, for give me someone who loves me with a beautiful heart. Me love you, dit. Baru kali ini gue rayain annv, karna sebelum2nya ya begitulah. Gue ngasih dia kado, ya walopun gak seberapa cuma gw harap dia seneng, dan bisa dirawat. Gue seneng. Yap. Gue bisa ngobrol panjang sm dia, bisa liat dia, bisa ketwa brg, dan masih banyak kejadian2 yang indah lainnya. Gue berharap dia juga seneng karna bisa jalan sama gue tadi. Walopun tadi gw kdu nunggu dia 1 jam lamanya. Tapi gpp kalo kejadiannya bakal begini. Gue kira, ita bakaln cuma bisa pcran via sms ato telfon doang. Tapi ternyta....mungkin bener kata Nabila "Diah sudah besar". Tapi beneran gue msih kaya yg dulu ko, ga beda. Jadi kalian tenang aja :)) Gue ngabisin waktu sm ddt di klapa manis dengan budget yang pas2an dan 1001 alasan lainnya buat bisa jalan sm gw. Kalo gw mah tenang2 aja he he he. Kecuali pas bagian nyokap nelfon nah eta ketar ketir gw. Naik motor sm dia itu kaya lagi di bonceng sm orang kesurupan. Ngebut gila. Mana gue gak pake helm lagi, nyari mati abissss. Udah ke Gronggong, gapake elm, ga punya SIM. Anak muda jaman sekarang ckckck. Mngkin gw gak bs cert bnyk ttg apa yg td kjdian di hdup gw. Tapi, thank you so muuuuch for today Dit, aku sayang kamu.

from Diah,

with love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar